Sabtu, 13 April 2013

PANTAI NAN ROMANTIS,KUTA BEACH,BALI




Bali adalah sebuah pulau di Indonesia yang terletak antara Jawa dan Lombok. Ibukota Provinsi adalah Denpasar.Mayoritas penduduk Bali beragama Hindu.Bahasa Indonesia dan Bahasa Bali adalah bahasa utama yang digunakan di Bali. Bahasa Inggris merupakan bahasa ketiga yang umum digunakan di Bali. Pulau ini memang menyimpan banyak keindahan wisata,diantaranya adalah pantai. Memang pantai merupakan suatu wisata alam yang dapat memberikan inspirasi,ketenangan dan kelembutan.Pantai KUTA,salah satu pantai di indonesia yang menyimpan keindahan alam. KUTA BEACH begitulah nama yang sering kita dengar bila kita berbicara tentang Wisata terindah di Bali.
Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia. Kuta terletak di daerah Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai sunset beach sebagai lawan dari pantai sanur yang terkrnal dengan pantai sunrise beach.
Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran dan tempat permandian serta menjemur diri. Selain keindahan pantainya, pantai Kuta juga menawarkan berbagai macam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Beach club adalah sebuah hiburan malam yang disuguhkan bagi para wisatawan yang ingin menikmati dunia malam di Pantai ini. Pantai ini juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing), terutama bagi peselancar pemula

Ini foto saya bersama teman saya dari jerman arne holm,dia satu SMA dengan saya,dan arne juga ikut dalam rombongan kami pergi ke Bali. Arne merupakan salah satu siswa dari program pertukaran pelajar ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar